Cara Mendapatkan Skin Akai Gratis di Event Ulang Tahun MLBB ke-08 - Teh90blog

Cara Mendapatkan Skin Akai Gratis di Event Ulang Tahun MLBB ke-08

Event Perayaan Ulang Tahun Mobile Legends

Dalam kurun waktu dekat ini nampaknya game Mobile Legends masih akan terus kebanjiran event. Dimulai dari event ulang tahun Moonton ke-10 di bulan Agustus lalu yang penuh dengan giveaway skin epic dan collector, dan di bulan September ini giliran game Mobile Legends yang merayakan ulang tahunnya ke-08.

Yang namanya event perayaan ulang tahun, sudah pasti dong hadiahnya tidak akan mengecewakan. Tidak tanggung - tanggung, untuk event perayaan ulang tahun kali ini, hadiah skin-nya setara dengan skin epic, tidak seperti tahun - tahun sebelumnya yang setara dengan skin spesial saja.

Hero yang akan mendapatkan skin ultah tahun ini yaitu Akai, dan kalian hanya akan bisa mendapatkan skin-nya melalui event terbatas yang akan berlangsung besok di pertengahan bulan September.

Tenang saja, meski punya embel - embel skin limited, skin Akai ini bisa kalian dapatkan secara gratis kok. Lantas, bagaimana cara mendapatkannya?

Besok di tanggal 19 September 2024, akan ada sebuah event khusus dalam rangka perayaan ulang tahun game Mobile Legends ke-08. 

Event ini punya tema yang mirip dengan game monopoli, yang mana kalian harus memutar dadu untuk bergerak di setiap petaknya yang penuh dengan tantangan dan hadiah.

Selain berisi tantangan dan hadiah, ada petak khusus juga yang berisi karakter khusus yang disini digambarkan seperti minion dalam Land of Dawn.

Karakter Khusus dalam Event Perayaan Game Mobile Legends

Nah, tugas utama kalian adalah meningkatkan setiap level dari tiap karakter tersebut, sebab para karakter itulah yang akan menghasilkan token untuk kalian tukarkan dengan skin Akai di menu shop.

Semakin tinggi level karakter yang kalian punya, maka semakin besar juga jumlah token yang akan kalian dapatkan setiap harinya.


Terus, cara upgrade karakternya gimana?

Caranya sangat mudah kok, kalian hanya perlu memainkan game monopolinya dengan dadu yang kalian dapatkan dari berbagai macam quest.

Quest yang dihadirkan juga tidak begitu susah, hanya perlu login dan memainkan beberapa kali pertandingan saja sudah cukup untuk mendapatkan dadu tambahan. 

Quest Perayaan Ultah Mobile Legends

Akan ada juga quest spesial seperti bermain dengan teman untuk mendapatkan dadu lebih banyak lagi.

Nah, jika kalian sudah memainkan game monopolinya dan meng-upgrade karakternya, maka kalian hanya perlu mengklaim di menu "Grup Festival" untuk memperoleh tokennya. 

Perlu diingat bahwa tokennya hanya akan bertambah selama 24 jam sejak terakhir kali di klaim. Yang artinya, minimal dalam sehari kalian harus melakukan klaim token di event ini, sebab jika udah kelewat sehari penuh, token yang bisa kalian klaim tidak akan bisa bertambah lagi.


Penukaran Token

Menu Penukaran Token

Token yang sudah kalian kumpulkan dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik, mulai dari battle emote, efek recall, efek spawn, avatar border, dan tentu saja skin eksklusif Akai sebagai hadiah utamanya.

Nominal token yang dibutuhkan pun berbeda - beda tergantung pada hadiah yang kalian pilih.
  • 10,000 token untuk skin eksklusif Akai.
  • 3,000 token untuk avatar border.
  • 2,000 token untuk efek notifikasi kill.
  • 2,000 token untuk efek spawn.
  • 2,000 token untuk efek recall.

Kira - kira selain skin Akai, hadiah apa yang kalian incar di event ini? Beritahu saya jawaban kalian di kolom komentar.

Sekian pembahasan dari saya mengenai event perayaan ulang tahun game MLBB ke-08 yang akan berlangsung di bulan September ini. 

Perlu diingat bahwa detail mengenai event ini masih bisa berubah karena event ini sekarang masih dalam tahap percobaan di Advanced Server. 

Oleh karena itu, untuk informasi lebih detailnya mending tunggu saja besok di tanggal 19 September waktu event ini sudah rilis di Original Server.

Itu saja yang dapat saya sampaikan. Jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Akai Gratis di Event Ulang Tahun MLBB ke-08"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel