Bahas Tuntas Event M6 Pass World Championship Mobile Legends - Teh90blog

Bahas Tuntas Event M6 Pass World Championship Mobile Legends

Bahas Tuntas M6 Pass Mobile Legends

Tak lama lagi, M-Series World Championship Mobile Legends ke-06 (M6) akan segera berlangsung. Ajang turnamen Mobile Legends paling bergengsi tersebut rencananya akan diadakan pada pertengahan bulan Desember besok.

Sama seperti tahun sebelumnya, untuk memeriahkan acaranya Moonton menghadirkan M6 Pass dengan skin Claude M-series sebagai hadiah utamanya.

Tentu saja masih ada banyak hadiah yang menarik lainnya selain skin tersebut. Kalian bisa mendapatkan banyak sekali aksesoris khusus M6, bahkan skin - skin M-series sebelumnya juga kembali dihadirkan di event ini.

Lantas, apa saja hadiah yang bisa kalian dapatkan dalam event M6 ini? Dan bagaimana cara mendapatkannya?

Untuk menjawab semua pertanyaan itu, mari langsung saja simak pembahasan berikut:


A. Sekilas Tentang M6 Pass World Championship

M6 Pass

Masih dengan konsep yang sama seperti sebelumnya, M6 Pass merupakan sebuah event eksklusif dimana kalian diharuskan untuk menaikkan level sebanyak - banyaknya untuk mendapatkan beragam macam hadiah.

Tentu saja, untuk memaksimalkan jumlah hadiah yang kalian dapatkan, kalian diwajibkan untuk membeli M6 Pass terlebih dahulu dengan harga di kisaran 350-an diamond.

Dengan harga yang tidak jauh berbeda dari starlight bulanan, M6 pass terbilang sangat worth it buat kalian beli, sebab dengan 350 diamond saja kalian sudah bisa mendapatkan banyak hadiah premium, mulai dari 2 skin eksklusif M-series, efek recall, avatar border, dan masih banyak hadiah lain yang bisa kalian dapatkan.

Selain membelinya secara langsung, kalian juga bisa mendapatkan M6 Pass melalui gacha dengan biaya 50 diamond di tiap gachanya. Lumayan lah buat yang nggak mau ngeluarin banyak uang, soalnya persentase dapetnya juga gedhe.

Moonton disini juga tidak pelit kepada para player gratisan, sebab mereka menghadirkan beberapa hadiah yang bisa di klaim oleh kalian yang tidak mampu membeli M6 Pass. Ada skin gratisnya lho!


B. Cara Menaikkan Level M6 Pass

Cara Menaikkan Level M6 Pass

Untuk mendapatkan berbagai hadiahnya, kalian harus menaikkan level M6 Pass ini dengan menyelesaikan berbagai macam quest, seperti contohnya quest login harian, share event, vote tim M6, dll.

Selain quest harian, kalian juga bisa menyelesaikan quest tantangan yang memiliki EXP Pass jauh lebih besar untuk menaikkan level kalian dengan lebih cepat. 

Jadi, pastikan selesaikan semua quest-nya untuk mendapatkan level yang tinggi dan dapat mengklaim berbagai hadiahnya.


C. Hadiah yang Bisa Diperoleh

Hadiah yang Bisa Diperoleh

Buat yang udah beli M6 Pass, kalian akan mendapatkan banyak sekali hadiah, mulai dari skin Claude, efek recall, efek spawn, border khusus, efek eliminasi, dan masih banyak hadiah lainnya.

Sementara itu, buat para player gratisan, kalian masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah, seperti battle emote M6, avatar border yang versi gratisan, efek spawn, dan tentunya skin spesial khusus yang pastinya menjadi incaran utama kalian.


D. Box Skin Bebas Pilih

Box Skin M6

Di minggu terakhir perayaan M6, Moonton telah menyiapkan event malam pesta yang berisi berbagai jenis skin melalui box khusus yang bisa kalian klaim secara gratis.

Uniknya, Moonton membebaskan kalian untuk memilih mana skin yang ingin kalian dapatkan sesuai dengan tingkatan box skin yang telah kalian peroleh. 

Ada 5 tingkatan box skin, mulai dari box skin basic, elite, spesial, hingga yang terakhir yaitu box yang berisi skin epic limited.

Sama seperti dalam M6 Pass, kalian diwajibkan untuk menyelesaikan berbagai quest untuk meningkatkan level dari box skin tersebut. Makin tinggi levelnya, maka makin bagus juga skin yang bisa kalian pilih.


E. Gacha M6 Coin

Gacha M6 Coin

Sepertinya Moonton telah menjawab keluh kesah kalian mengenai M series coin yang terkesan kurang worth it sebab nominal penukarannya yang sangat tidak masuk akal.

Oleh karena itu, tahun ini Moonton sedikit mengubah konsep dari M6 coin, yang mana sekarang coin tersebut bisa kalian gunakan untuk melakukan gacha. Hadiah gachanya pun nggak main - main, ada skin Roger dan Beatrix M series yang dimasukkan ke dalam prize pool-nya.

Biaya untuk gachanya pun tergolong kecil, karena kalian hanya membutuhkan 100 buah M6 coin saja untuk 1 kali gacha.

Untuk player yang nggak mentokin level M6 pass seperti saya, tentu mekanisme ini tergolong lebih worth it, sebab hanya dengan modal hadiah M6 coin dari M6 pass saja saya sudah bisa melakukan banyak gacha untuk berkesempatan mendapatkan skin M-series tahun sebelumnya.

Berbeda jauh jika dibandingkan dengan event tahun sebelumnya dimana untuk menukarkan satu skin M-series saja membutuhkan hingga puluhan ribu M coin.

***

Itulah pembahasan saya kali ini mengenai M6 Pass Mobile Legends World Championship. Gimana menurut kalian mengenai event ini? Beritahu saya pendapat kalian lewat kolom komentar di bawah.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Bahas Tuntas Event M6 Pass World Championship Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel