5 Hero dan Item Counter Zhask Mobile Legends - Teh90blog

5 Hero dan Item Counter Zhask Mobile Legends

Hero dan Item Counter Zhask Mobile Legends

Zhask akhir - akhir ini menjadi populer setelah dia mendapatkan penyesuaian pada basic attack joninya yang sekarang tidak lagi memiliki jeda.

Dengan penyesuaian tersebut, Zhask kini dapat memberikan poking damage dengan lebih leluasa. Faktor itu juga lah yang membuat Zhask sangat diperebutkan di META sekarang karena selain laning-nya yang kuat, dia juga sangat sustain untuk join dalam team fight jangka panjang.

Kalian pasti juga udah paham bagaimana susahnya berhadapan dengan Zhask. Udah damage-nya sakit, bisa ngeluarin turret sendiri, udah gitu ntar waktu ulti dia gabisa di hit, ngeselin parah emang itu hero.

Tapi, jangan khawatir dulu karena dalam postingan ini akan saya berikan kalian list hero dan item counter Zhask yang dijamin ampuh buat kalian pakai. Daripada penasaran, mari langsung saja simak pembahasannya berikut.


HERO COUNTER ZHASK

1. Valir

Valir

Dari sekian banyaknya hero dalam game Mobile Legends, Valir lah hero yang paling efektif untuk kalian gunakan saat berhadapan dengan Zhask.

Emang apa sih alasannya? Kalian tahu kan kalau cooldown dari skill 1 Valir itu akan direset jika terkena hero musuh? Nah, karena joni Zhask itu juga dianggap sebagai hero, maka kalian bisa terus - menerus melakukan spam skill 1 Valir dengan mengarahkannya ke joni Zhask.

Tak hanya itu, Valir juga dapat mengusir Zhask jauh - jauh dengan skill 2 miliknya untuk menyelamatkan rekan satu tim kalian dari ancaman Zhask.

Yaa meski damage dari Valir ini masih kalah jauh jika dibandingkan dengan hero mage lain, tapi setidaknya dengan menggunakan Valir rekan tim kalian jadi lebih aman dari serangan Zhask.


2. Ling

Ling

Zhask sangat lemah jika harus berhadapan dengan hero - hero yang lincah, dan itulah yang membuat Ling sangat mudah untuk menumbangkannya.

Tingginya mobilitas yang Ling miliki dapat dia manfaatkan untuk memberikan damage langsung ke arah Zhask sebelum dia sempat bergabung ke dalam team fight.

Meski kemungkinan besar Ling tidak akan bisa membunuh Zhask, tapi minimal Zhask pasti akan membuang ulti sehingga tim kalian dapat lebih diunggulkan saat akan perebutan objektif.


3. Cecilion

Cecilion

Siapa yang menyangka bahwa hero andalan late game ini bisa menjadi counter yang sangat efektif bagi Zhask? 

Yap, kalian nggak salah baca, Cecilion adalah counter yang bagus buat Zhask, sebab hero ini dapat terus - terusan mendapatkan stack hanya dengan memberikan damage ke arah joninya.

Karena joni dari Zhask dianggap sebagai hero, maka Cecilion juga akan mendapatkan stack yang lebih banyak jika memberikan damage dengan skill 1 kepadanya.


4. Claude

Claude

Hero assassin udah, mage juga udah, sekarang waktunya kita berpindah ke hero marksman. Dari banyaknya hero marksman yang ada, Claude lah yang menjadi jawaban paling tepat buat menjadi counter Zhask.

Ada banyak faktor mengapa Claude bisa unggul dari Zhask, mulai dari damage-nya yang sakit, mobilitasnya yang tinggi, serta skill escape-nya yang banyak. 

Sekali kena ulti sama Claude, Zhask sudah pasti akan langsung membuang skill ultimate-nya yang mana itu membuat tim kalian lebih enak buat membalikkan keadaan.

Tapi perlu kalian ketahui juga bahwa mekanik skill dari Claude ini agak tinggi jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya sehingga dibutuhkan latihan yang ekstra untuk memaksimalkan potensinya.


5. Tigreal

Tigreal

Hero counter Zhask selanjutnya yaitu Tigreal. Lah, kok hero tank? Mana bisa dia ngelawan Zhask?

Tigreal memang hero tank, tapi jangan anggap enteng hero ini sebab kombo skill yang dimilikinya dapat membuat Zhask tidak bisa berkutik selama beberapa saat.

Selain kombo skillnya yang mematikan, Tigreal ini juga terkenal dengan durabilitasnya yang tebal sehingga membuat hero ini dapat menjadi tameng yang kuat saat melakukan team fight jangka panjang.


ITEM COUNTER ZHASK

1. Radiant Armor

Radiant Armor

Poking damage dari Zhask di META sekarang ini memang sangat menjengkelkan, sehingga kalian wajib untuk membeli Radiant Armor untuk mengatasinya.

Dengan efek pasifnya yang dapat memberikan stack magic damage reduction, Radiant Armor akan membuat hero kalian semakin tebal jika terkena magic damage secara berulang - ulang. Dengan kata lain, semakin sering hero kalian terkena magic damage, maka akan semakin tinggi juga stack magic damage reduction yang kalian dapatkan.

Radiant Armor sangat cocok digunakan kepada hero tank dan fighter agar durabilitas mereka menjadi lebih tebal saat berada di lini depan.


2. Winter Crown

Winter Crown

Jika Radiant Armor tadi cocok buat tank dan fighter, maka kali ini giliran Winter Crown yang cocok buat marksman dan mage.

Winter Crown menjadi item yang tepat saat berhadapan dengan Zhask sebab item ini akan membuat hero kalian immune dari segala damage dari musuh selama beberapa saat.

Nah, efek immune tersebut dapat kalian gunakan untuk menyelamatkan diri saat sedang terkena lock oleh Zhask ataupun saat terkena ganking oleh musuh.

Tapi, perlu kalian ingat bahwa efek dari Winter Crown ini harus diaktifkan secara manual, sehingga diperlukan timing yang bagus untuk memaksimalkan efeknya.

***

Itulah pembahasan mengenai Hero dan Item Counter Zhask Mobile Legends. Jika menurut kalian ada hero atau item counter Zhask yang lain bisa langsung beritahu saya lewat kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Hero dan Item Counter Zhask Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel