5 Hero dan Item Counter Hylos Mobile Legends - Teh90blog

5 Hero dan Item Counter Hylos Mobile Legends

Hero dan Item Counter Hylos Mobile Legends

Setelah sekian lama dilupakan, entah bagaimana ceritanya sekarang mendadak Hylos menjadi hero yang sangat primadona untuk digunakan sebagai exp laner. 

Entah itu di ranked atau di MPL sekalipun, kuda lumping ini selalu saja diperebutkan. Bukan tanpa alasan, Hylos sejak dulu memang terkenal sebagai hero tank yang bisa tahan badan, bahkan kalau mau dikeroyok 5 orang pun ini hero masih kuat - kuat saja.

Selain itu, Hylos juga memiliki efek slow yang cukup ngeselin untuk menghambat pergerakan para lawannnya saat team fight. Mungkin karena alasan itulah mengapa hero ini sekarang mulai ramai digunakan.

Tapi tenang saja, kalian masih bisa mengatasinya kok dengan beberapa hero dan item yang akan saya jelaskan dalam postingan kali ini. 

Tanpa berbasa - basi, mari langsung saja kita masuk ke pembahasan utamanya.


HERO COUNTER HYLOS

1. Karrie

Karrie

Bicara tentang counter hero tebal, sudah pasti Karrie lah jawabannya. Hero marksman yang satu ini sejak dulu memang sudah menjadi counter alami bagi para tank

Hal itu dikarenakan Karrie memiliki efek true damage dari skill pasifnya yang dapat menembus tebalnya defense dari para hero tank.

Semakin late game, power dari Karrie ini akan semakin mengerikan sebab nanti pasifnya bisa aktif secara terus - menerus jika item attack speed kalian sudah jadi.

2. Lunox

Lunox

Mayoritas hero mage memang akan merasa kesusahan jika berhadapan dengan hero yang sangat tebal seperti Hylos, tapi hal itu tidak berlaku bagi Lunox. Dengan mengandalkan damage burst-nya yang sangat tinggi, Lunox dapat dengan mudahnya merontokkan tebalnya nyawa yang dimiliki oleh Hylos.

Selain itu, Lunox juga dibekali dengan efek spell vamp yang tinggi dan skill escape yang banyak, membuatnya menjadi hero mage yang sangat susah ditumbangkan di dalam team fight.

Sekarang Moonton bahkan sudah mempermudah kombo skill dari Lunox sehingga kalian dapat memaksimalkan potensinya dengan lebih mudah, nggak kayak Lunox versi jadul.

3. Dyrroth

Dyrroth

Buat para player exp laner pasti sudah tidak asing lagi dengan pangeran abyss ini. Yap, siapa lagi kalau bukan Dyrroth. 

Dyrroth ternyata dapat menjadi counter yang cukup efektif bagi Hylos sebab dia dibekali dengan efek pengurangan defense yang membuatnya dapat melumat Hylos dengan cepat.

Sebagai seorang fighter, Dyrroth juga dibekali dengan efek spell vamp yang lumayan deres, sehingga kalian nggak perlu pusing - pusing buat main tarik ulur. Langsung gas aja main bar bar, asalkan ngegasnya pakai otak.

Dyrroth ini juga cukup fleksibel untuk digunakan, kalian bisa menggunakannya sebagai exp laner ataupun sebagai jungler.

4. Baxia

Baxia

Mau ngelawan Hylos pakai hero yang sama tebelnya? Baxia lah jawabannya.

Hero yang dulu sempat populer di META jungler tank ini memang bisa menjadi counter Hylos, sebab dia dibekali dengan efek anti heal bawaan dari skillnya. 

Berbeda dari mayoritas hero lain yang harus beli item anti heal, Baxia ini udah punya efek anti heal-nya sendiri yang membuatnya unggul sejak early game jika berhadapan dengan hero - hero dengan nyawa tebal seperti Hylos.

Meski sekarang META jungler tank sudah mulai terlupakan, tapi sebenarnya Baxia masih kuat kok buat kalian pakai. Dengan tingginya mobilitas yang dia punya, kalian dapat dengan mudahnya melakukan rotasi ke lane manapun sejak fase early game, cocok lah buat kalian yang suka main rusuh.

5. Claude

Claude

Kembali lagi ke role marksman, kali ini ada Claude yang dapat menjadi hero pilihan kalian untuk menjadi counter Hylos. 

Dengan attack speed yang tinggi, ditambah dengan lincahnya mobilitas Claude membuat Hylos akan sangat kesusahan untuk mengejarnya. 

Hylos adalah hero tank yang selalu nempel ke musuh - musuhnya untuk memberikan damage dan efek slow yang besar, dan sudah menjadi keahlian Claude untuk menghindar dari serangan hero - hero semacam itu.

Tapi, perlu kalian ingat juga bahwa mekanik skill dari Claude ini cukup tinggi. Jadi, saran saya kalau kalian belum pernah memainkannya mending main aja dulu di Classic daripada ntar kena pujian - pujian khas player publik di ranked.


ITEM COUNTER BAXIA

1. Radiant Armor

Radiant Armor

Meski Hylos merupakan hero tank yang notabene tak memiliki damage yang tinggi, jangan sekali - sekali kalian remehkan damage dari Hylos, sebab semakin lama kalian berada di dalam area skillnya maka akan semakin sakit juga damage yang hero kalian terima.

Hylos ini bertipe magic dan bersifat poking damage, sehingga item Radiant Armor inilah yang dapat menjadi counter-nya.

Dengan efek stack pengurangan magic damage yang ada di dalam pasifnya, item ini akan membuat hero kalian semakin tebal jika berulang kali terkena damage dari Hylos.

Radiant Armor sangat cocok digunakan kepada hero tank dan fighter untuk membuat mereka bertahan lebih lama di garis depan ketika melakukan team fight jangka panjang.

2. Brute Force

Brute Force Breastplate

Tingginya efek slow dari skill - skill milik Hylos akan membuat hero kalian kesusahan untuk kabur, dan untuk mengatasi hal tersebut, kalian membutuhkan item Brute Force Breastplate.

Efek dari item Brute Force yang dapat meningkatkan mov. speed dapat membuat hero kalian lebih mudah kabur dari Hylos.

Selain itu, item ini juga dibekali dengan hybrid defense yang cukup tinggi untuk membuat hero kalian menjadi lebih tebal.

Brute Force cocok digunakan ke segala jenis hero, terutama fighter dan marksman yang sangat membutuhkan tambahan movement speed untuk mengatur posisi mereka dengan lebih mudah di dalam team fight.


SPELL COUNTER HYLOS

1. Sprint

Sprint

Nggak mau kena efek slow dari Hylos? Simple, cukup pakai aja battle spell sprint dan hero kalian dijamin akan immune sepenuhnya dari efek slow.

Sprint ini memang memiliki tujuan khusus untuk memberikan boost movement speed yang tinggi sehingga hero kalian bisa kabur dengan lebih mudah ketika terkena serangan dari hero lawan.

Cooldown dari sprint ini juga tergolong singkat sehingga kalian bisa mengaktifkannya dengan lebih sering, baik itu untuk melakukan split push ataupun untuk melakukan flanking.

2. Flicker

Flicker

Mau apapun hero-nya, flicker selalu bisa menjadi andalannya. Battle spell yang satu ini memang sangat multifungsi sehingga wajar jika sering digunakan dalam kondisi apapun.

Efeknya yang simple dan efektif juga menjadi faktor lain mengapa flicker sangat mudah untuk dipakai.

***

Itulah pembahasan mengenai Hero dan Item Counter Hylos Mobile Legends. Jika menurut kalian ada hero atau item counter Hylos lainnya bisa langsung aja beritahu saya lewat kolom komentar di bawah.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Hero dan Item Counter Hylos Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel