Dijamin Panen Hero dan Skin Gratis di Game Honor of Kings Lewat Event Ini - Teh90blog

Dijamin Panen Hero dan Skin Gratis di Game Honor of Kings Lewat Event Ini

Event Freebie Frenzy Honor of Kings

Untuk menyambut perilisan global game Honor of Kings, Timi Studios selaku developer dari game ini menyuguhkan event - event yang tergolong gila untuk kalian lewatkan.

Tidak tanggung - tanggung, kalian bakal dikasih hero dan skin gratis setiap harinya hanya dengan bermodalkan login doang, dan lebih gilanya lagi event ini berlangsung selama 1 bulan penuh. Itu artinya, kalian bisa mengumpulkan hingga 30 hero atau skin secara gratis tanpa membutuhkan modal sedikit pun. Event ini bernama Freebie Frenzy Harian yang berlangsung dari tanggal 20 Juni - 18 Juli 2024.

Selama durasi event-nya berlangsung, kalian sebagai player akan diberi kesempatan untuk memilih 1 dari 3 item pilihan yang tersedia secara gratis setiap harinya. Item tersebut bisa berupa hero, skin, fragment, atau rank protection card, semuanya akan muncul secara acak.

Akan tetapi, harus diingat bahwa kalian hanya bisa memilih 1 item saja setiap harinya secara gratis. Jadi, jika kalian sudah membeli satu item di hari yang sama, maka nanti harga item yang lain akan langsung kembali normal.

Nah, agar hadiahnya sesuai dengan apa yang kalian inginkan, ketiga item tersebut bisa kalian refresh setiap saat, sehingga kalian bisa memilih sendiri item mana yang ingin kalian klaim. 

Kesempatan buat refresh tersebut bisa kalian peroleh melalui 2 jenis quest, yaitu quest harian dan quest akumulasi.

Detail dari setiap quest yang hadir bisa kalian lihat di bawah ini:

Quest Harian

  1. Mainkan 1 match (2 refresh).
  2. Login ke dalam game (2 refresh).
  3. Naikkan afinity hero ke level 2 (4 refresh).
  4. Undang teman untuk membantu (2 refresh).

Quest akumulasi

  1. Login selama 3 hari (5 refresh).
  2. Login selama 5 hari (10 refresh).
  3. Login selama 7 hari (10 refresh).
  4. Login selama 14 hari (30 refresh).
  5. Mainkan 2 match (5 refresh).
  6. Mainkan 10 match (10 refresh).
  7. Mainkan 20 match (15 refresh).
  8. Mainkan 30 match (15 refresh).
  9. Beli 1 token selama event (15 refresh).

Selain digunakan untuk mencari item, perolehan refresh tersebut juga akan mempengaruhi tingkat prize pool yang akan kalian dapatkan. Semakin banyak refresh yang kalian lakukan, maka akan semakin tinggi juga level hadiah yang akan kalian peroleh.

Total ada 4 level hadiah yang tersedia dalam event ini. Level 1 bisa kalian peroleh ketika melakukan 10 kali refresh, level 2 di 50 kali refresh, level 3 di 100 kali refresh, dan level 4 (level tertinggi) akan kalian peroleh setelah melakukan 200 kali refresh.

Prize Pool

Nah, jika kalian telah mencapai level 4, ada kemungkinan kalian bisa mendapatkan skin tier epic atau legend yang tersedia di dalam prize pool secara gratis. Sangat mantap bukan? 

Sebagai game yang baru aja rilis secara global, Honor of Kings memang sangat totalitas dalam memberikan kemudahan bagi para player-nya. 

Hal itu wajar dilakukan biar banyak orang mulai tertarik untuk mencoba game ini, senada dengan hashtag #cobaajadulu yang sering mereka gaungkan di beragam platform media sosial.

Buat kalian para fans Honor of Kings tentu bakal gembira dengan perilisan global ini, sebab game ini telah memberi banyak sekali keringan kepada para player baru mereka agar progress kalian tidak kalah jauh dari player - player negara lain, khususnya player dari negara cina.

***

Kira - kira bagaimana nih pendapat kalian mengenai event Freebie Frenzy di game Honor of Kings ini? Mari kita diskusikan di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game lainnya.

Terima kasih.

0 Response to "Dijamin Panen Hero dan Skin Gratis di Game Honor of Kings Lewat Event Ini"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel