Cara Mendapatkan Token Draw Event Soul Vessels Gratis Mobile Legends - Teh90blog

Cara Mendapatkan Token Draw Event Soul Vessels Gratis Mobile Legends

Event Soul Vessels Mobile Legends

Moonton
kini nampaknya sedang dalam mengembangkan franchise tag skin baru mereka. Kesuksesan seri skin seperti Neobeast, Mistbender, dan Beyond the Clouds sudah menjadi buktinya bahwa sekarang Moonton memiliki kebebasan untuk memberikan tag - tag skin yang unik sesuai dengan tema yang mereka inginkan.

Nah, di pertengahan bulan juli ini datang lagi tema skin baru yang Moonton kasih tajuk "Soul Vessels". Event-nya sendiri sudah dimulai sejak tanggal 6 Juli sampai awal Agustus besok.

Seperti biasa, untuk mendapatkan hadiah utamanya kalian harus melakukan gacha dalam jumlah yang besar. 1 kali gachanya dibanderol dengan 50 diamond (di diskon 50% untuk 1 kali gacha setiap hari), sedangkan untuk 10 kali gachanya membutuhkan 450 diamond. 

Untuk 10 kali gacha pertama, baik itu dicicil atau di gacha langsung, kalian akan dijamin mendapatkan satu hadiah permanen yang tersedia. Hadiah itu bisa berupa skin Soul Vessels-nya secara langsung (jika hoki), avatar border, battle emote, efek recall, atau efek eliminasi.

Selain hadiah item permanen tersebut, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan item bernama Peril's End yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan beragam macam hadiah menarik di shop.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan token gacha gratisnya? Mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


1. Quest Top Up

Quest Top Up Event Soul Vessels Mobile Legends

Dikarenakan event-nya berlangsung selama satu bulan penuh, maka kalian akan mendapatkan 2 fase quest top up.

Fase pertamanya berlangsung di tanggal 13 - 16 Juli 2024, sedangkan fase keduanya berada di tanggal 20 - 23 Juli 2024. 

Detail dari quest top up yang dihadirkan bisa kalian di bawah ini.
  1. Login ke dalam game (1 token)
  2. Top up dalam jumlah berapapun (2 token)
  3. Top up 50 diamond (2 token)
  4. Top up 100 diamond (8 token)
  5. Top up 250 diamond (8 token)
  6. Gunakan 100 diamond (4 token)
  7. Gunakan 250 diamond (4 token)

Dengan menyelesaikan seluruh quest diatas, kalian bisa mendapatkan 29 token gacha. Jika kalian menyelesaikan semua quest di kedua fasenya, maka kalian bisa mengumpulkan hingga 58 token gacha gratis.

Dengan jumlah token gacha sebanyak itu, kalian sudah dipastikan mendapatkan 1 skin epic limited yang bisa kalian pilih sendiri di menu shop dengan hanya bermodalkan top up dan menggunakan 500 diamond saja, atau jika di rupiahkan totalnya menjadi 150 ribu rupiah. Biaya yang tergolong murah buat dapetin 1 skin epic limited yang bisa milih sendiri.


2. Quest Pertandingan

Quest Pertandingan Event Soul Vessels Mobile Legends

Ini dia nih yang menarik. Berbeda dari quest top up yang mengharuskan kalian buat ngeluarin modal, lewat cara yang kedua ini kalian bisa dapetin token gacha tanpa biaya sepeser pun.

Yap, kalian nggak salah denger, soalnya di event ini Moonton sedang berbaik hati dengan memberikan kalian 10 token gacha gratis hanya dengan modal bermain saja.

Untuk mendapatkan kesepuluh token gacha tersebut, kalian harus bermain di mode classic, rank, brawl, atau magic chess sebanyak 27 kali selama event Soul Vessels ini masih berjalan.

Nanti progressnya bisa kalian pantau di menu event "Token Gratis" agar kalian tahu berapa banyak token yang sudah kalian kumpulkan.


3. Hadiah Draw

Hadiah Draw Event Soul Vessels Mobile Legends

Cara yang terakhir untuk mendapatkan token gacha gratis yaitu ya dengan melakukan gacha.

Cara ini memang tidak terlalu worth it, karena untuk mendapatkan token gacha gratisnya kalian minimal harus gacha sebanyak 20 kali terlebih dahulu. Udah gacha segitu pun dapetnya cuma 1 token doang, kalau mau bonus yang lebih besar ya harus gacha lebih banyak lagi, yang artinya hanya para sultan lah yang bisa maksimalin cara yang ketiga ini.


PRIZE POOL

Prize Pool Event Soul Vessels Mobile Legends

Selain 2 skin seri Soul Vessels sebagai hadiah utamanya, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan skin lain di event ini, mulai dari skin epic shop hingga skin collector yang semuanya bisa kalian dapatkan dengan menukarkan item Peril's End di menu shop.

Selain skin, kalian juga dapat menukarkan item Peril's End dengan item eksklusif lain, seperti efek recall, bubble chat, efek eliminasi, battle emote, dll.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event Soul Vessels di game Mobile Legends yang hadir di bulan Juli ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah event ini tergolong worth it buat diikuti? Tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Token Draw Event Soul Vessels Gratis Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel