Bahas Tantangan Skin Epic MLBB, Moonton Bagi-Bagi Skin Epic Gratis?! - Teh90blog

Bahas Tantangan Skin Epic MLBB, Moonton Bagi-Bagi Skin Epic Gratis?!

Event Skin Epic Gratis MLBB

Sudah 5 tahun lebih saya bermain MLBB, dan baru pertama kali ini Moonton dengan terang - terangan ngasih event yang isinya skin epic ke para player-nya secara gratis. Event yang bertajuk "Tantangan Skin Epic MLBB" ini mulai diadakan sejak tanggal 28 Juni lalu dan akan berlangsung sampai tanggal 18 Juli besok.

Cara untuk mengikuti event-nya pun sangat lah mudah, kalian hanya diharuskan untuk menyelesaikan quest yang terbagi ke dalam 2 jenis, yaitu quest harian dan quest tantangan untuk mendapatkan item Honor Stamp yang harus kalian kumpulkan sebanyak mungkin untuk nanti ditukarkan dengan box skin epic gratis.

Detail dari quest yang hadir di event ini bisa kalian lihat di bawah ini:

Quest Harian

  • Login ke dalam game mendapatkan 4 Honor Stamp
  • Selesaikan 1 pertandingan di classic, rank, brawl, atau magic chess mendapatkan 4 Honor Stamp.
  • Selesaikan 2 pertandingan di classic, rank, brawl, atau magic chess mendapatkan 4 Honor Stamp.
  • Selesaikan 1 pertandingan dengan teman di classic, rank, atau brawl mendapatkan 3 Honor Stamp.

Quest Tantangan

  • Login 3 hari mendapatkan 10 Honor Stamp.
  • Login 6 hari mendapatkan 15 Honor Stamp.
  • Login 9 hari mendapatkan 20 Honor Stamp.
  • Login 12 hari mendapatkan 25 Honor Stamp.

Untuk memperoleh box skin epic, kalian membutuhkan 200 item Honor Stamp yang paling cepat bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan seluruh quest-nya selama 11 hari berturut - turut.

Lah, kalau nggak bisa nyelesaiin seluruh quest-nya gimana? Nggak usah khawatir, karena kalian masih bisa mendapatkan box epic hanya dengan menyelesaikan login harian dan bermain sebanyak 2 pertandingan setiap harinya.

Kalau nggak sempet buat main, yang penting login aja dulu setiap jam 3 sore, soalnya Honor Stamp yang kalian dapat dari login harian itu sangat besar. Jadi manfaatkan quest login harian ini semaksimal mungkin biar kalian nggak kesusahan ngumpulin Honor Stamp-nya.

Apakah dijamin mendapatkan skin epic yang belum dimiliki?

Meski prizepool skin-nya cukup banyak, sayangnya kalian tidak dijamin mendapatkan skin epic yang belum kalian miliki saat membuka box skin epic ini. 

Ditambah lagi, isi box-nya yang penuh sama skin epic shop membuat peluang kalian buat dapetin skin double menjadi semakin besar, karena pasti tak sedikit dari kalian yang sudah memiliki banyak skin epic shop lewat event - event gacha sebelumnya.

Jika firasat kalian buruk, kalian bisa nukerin Honor Stamp dengan box hero yang bisa kalian pilih sendiri. Mayan kan bisa dapet satu hero gratis yang bisa kalian pilih sendiri tanpa harus ngorbanin battle poin.

Akhir - akhir ini Moonton sepertinya memang baru berbaik hati sebab momen ini bertepatan dengan momen Project NEXT yang sering disertai dengan update patch note besar - besaran. 

Mungkin juga karena game Honor of Kings baru aja rilis secara global, makanya Moonton banyak bagi - bagi skin gratis biar player-nya nggak pada pindah.

***

Sekian pembahasan dari saya mengenai event skin epic gratis di akhir bulan Juni ini. Sudah pasti event ini sangat worth it buat kalian ikuti, jadi jangan sampai kelewatan buat login dan kumpulin Honor Stamp setiap harinya.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "Bahas Tantangan Skin Epic MLBB, Moonton Bagi-Bagi Skin Epic Gratis?!"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel