5 Tips Menggunakan Item Great Dragon Spear Mobile Legends - Teh90blog

5 Tips Menggunakan Item Great Dragon Spear Mobile Legends

5 Tips Menggunakan Item Great Dragon Spear Mobile Legends

Selain melakukan revamp besar - besaran kepada hero dan interface yang ada di dalam game, belakangan ini Moonton juga memberikan fokus yang.lebih kepada perubahan equipment yang ada dalam game Mobile Legends. Buktinya, dalam beberapa patch terakhir ada banyak sekali buff dan nerf yang pada equipment. Bahkan, pada bulan Juni lalu Moonton menghadirkan item baru yang bernama Starlium Scythe sebagai pengganti dari item Shadow Twinblades dan Calamity Reaper yang telah dihapus.

Perubahan pada equipment tersebut mendapatkan respon yang cukup positif, sehingga Moonton kembali melakukannya pada patch note yang rilis bulan Agustus ini. Kali ini giliran item Scarlet Phantom yang dihapus, keberadaannya digantikan oleh item baru bernama Great Dragon Spear dengan atribut dan pasif yang fresh.

Great Dragon Spear memiliki atribut 70 physical attack, 10 pengurangan cooldown, dan 20% crit chance, yang artinya item ini bakalan cocok kalian gunakan untuk hero yang mengandalkan damage critical.

Great Dragon Spear memiliki efek pasif bernama Supreme Warrior yang akan aktif saat hero kalian menggunakan skill ultimate. Pasif dari item ini akan memberikan tambahan 15% movement speed selama 7,5 detik dengan cooldown 15 detik. 

Pada intinya, Great Dragon Spear ini menjadi item yang ditujukan untuk meningkatkan mobilitas dan peningkatan crit damage. Cocok lah dipake buat hero marksman dan assassin sebagai dealer damage utama dalam tim.

Nah, sebelum kalian mencoba item Great Dragon Spear, ada baiknya kalian simak dulu beberapa tipsnya untuk memaksimalkan potensi itemnya. Tanpa berbasa - basi lagi, mari langsung saja simak pembahasannya berikut:


5 Tips Menggunakan Item Great Dragon Spear

1. Gunakan kepada Hero dengan Cooldown Ultimate 20 - 30 detik

Dikarenakan efek pasif dari item Great Dragon Spear memiliki cooldown 15 detik, maka saran saya gunakan item ini kepada hero - hero dengan cooldown skill ultimate di angka 20 - 30 detik saja. Beberapa contoh hero-nya seperti: Alpha, Roger, Irithel, dan Aulus.

Dengan cooldown ultimate yang hampir sama dengan cooldown pasif itemnya membuat hero diatas lebih mudah mengaktifkan tambahan mov. speed yang diberikan, sehingga kalian dapat memaksimalkan mobilitasnya saat berada di dalam team fight ataupun saat laning.

2. Kombinasikan dengan Item Critical lain untuk Memaksimalkan Damage-nya

Great Dragon Spear ini dibekali dengan atribut critical chance yang cukup tinggi, sehingga  sayang rasanya jika kalian tidak mengkombinasikannya dengan item critical lain.

Usahakan untuk membeli item critical lain juga, baik itu Haas Claw, Wind Talker, ataupun Berseker Fury agar hero kalian memiliki damage critical yang lebih sakit.

3. Manfaatkan Pasifnya Sebaik Mungkin

Perlu kalian ketahui bahwa pasif dari item Great Dragon Spear ini akan memberikan tambahan mov. speed selama 7,5 detik setelah menggunakan skill ultimate. Jadi, untuk memaksimalkan potensinya, kalian bisa memanfaatkan mov. speed tambahan yang diberikan untuk mengatur posisi ataupun melakukan rotasi.

Pasif dari item Great Dragon Spear ini juga sangat bagus digunakan untuk split push, soalnya kalian bakal punya kesempatan lebih besar buat nyari turet yang mau dibongkar dengan mengandalkan tambahan mov. speed yang diberikan.

4. Perhatikan Cooldown Pasifnya

Power utama dari item Great Dragon Spear terletak pada pasifnya yang memberikan efek mov. speed dalam waktu yang cukup lama.

Oleh karena itu, agar kalian dapat memaksimalkan efeknya, usahakan aktifkan pasif Great Dragon Spear ini dalam kondisi yang tepat, contohnya seperti saat melakukan team fight ataupun jika ingin kabur dari kejaran musuh.

Syarat pengaktifannya yang tergolong mudah membuat item ini mudah buat kalian pelajari. Modal pencet ulti doang dan pasif dari item ini bakal nyala dengan sendirinya.

5. Cocok Digunakan saat Team Fight Jangka Panjang

Tambahan mov. speed dari Great Dragon Spear sangat cocok digunakan untuk team fight jangka panjang. Mengapa? Karena dengan tambahan mov. speed tersebut hero kalian dapat mengatur posisi dengan lebih mudah.

Item ini juga punya atribut cooldown reduction agar kalian dapat melakukan spam skill. Meski cooldown reduction-nya dikit doang, tapi itu udah cukup berefek jika diterapkan ke hero assassin yang sangat bergantung kepada skill.

***

Itulah 5 Tips Menggunakan Great Dragon Spear yang bisa kalian coba. Bagaimana menurut kalian? Apakah item baru ini mampu bersaing dengan item - item yang lain? Tulis jawaban kalian di kolom komentar.

Perlu diingat bahwa seluruh isi dari postingan murni berasal dari opini saya pribadi yang sifatnya sangat subjektif. Oleh karena itu, jika ada dari kalian yang ingin memberikan tambahan silahkan langsung tulis saja di kolom komentar.

Jangan lupa selalu kunjungi teh90blog.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends.

Terima kasih.

0 Response to "5 Tips Menggunakan Item Great Dragon Spear Mobile Legends"

Posting Komentar

*Berkomentarlah sesuai dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel